Turn Into The Dark Side

Pangling dengan blog saya yang jadi gelap?

Jangan kuatir, saya tidak sedang bermigrasi ke sisi gelap seperti Darth Vader atau menampilkan kepribadian saya yang lain (emang punya kepribadian ganda, eh??).

Saya cuma pingin ganti theme saja. Dan kebetulan, warna yang cocok dengan mata saya adalah background gelap dan teks berwarna terang.

Kebetulan tekanan darah di dalam bola mata saya cukup tinggi, jadi kalo liat background terang dan teks gelap, suka berkunang-kunang. Makanya, demi kenyamanan mata saya sendiri, background Blog ini saya ganti jadi gelap.

2 comments

Anonymous said...

yang penting kan isinya to mas, soal warna itu kan soal selera.....
keep spirit

Anonymous said...

harusnya survey dulu, pengunjungnya suka yg mana, untungan saya gak milih2 :P

Powered by Blogger.